ID   EN
Universitas Mercu Buana

UNIVERSITAS MERCU BUANA RAIH 5 PENGHARGAAN DARI KEMENDIKBUDRISTEK

POLSEK KEMBANGAN JALIN SILATURAHMI DENGAN UNIVERSITAS MERCU BUANA

   525    1 min

Polsek Kembangan, Jakarta Barat berkunjung ke Universitas Mercu Buana dalam rangka jalin silaturahmi dan kerja sama dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah kampus (9/3/22). Kunjungan ini sekaligus memperkenalkan Kapolsek Kembangan yang baru. Kompol Binsar H Sianturi, SH, SIK, MSi (Kapolsek Kembangan) bersama jajarannya yaitu: AKP W Alexander, SH (Wakapolsek Kembangan), Iptu Edy Suradi, SH (Kanit Bimas), Iptu Herry Q, SH (Kanit Intel), Ipda Heru P, SH (Kapolsubsektor Meruya Selatan), Aiptu Suharyanto (Bimas Meruya Selatan).

Kedatangan Kapolsek Kembangan beserta jajarannya disambut baik oleh Prof. Ngadino Surip (Rektor Universitas Mercu Buana), Dr. Hadri Mulya (Wakil Rektor), Rizki Briandana, M.Comn, Ph.D (Direktur Akademik dan Riset), Riki Arswendi, M.Ikom (Kepala Biro Humas) serta pejabat kampus lainnya.

Binsar menyampaikan bahwa kedatangannya selain silaturahmi dan perkenalan diri juga menghimbau agar pihak kampus dengan polsek saling bekerja sama menjaga situasi keamanan.

“Mari kita kerja sama menjaga situasi Kamtibmas, karena terkadang kita melihat fenomena terdahulu banyak tindak pidana yang dilakukan bukan hanya dari orang luar saja tetapi juga mahasiswa melalui aksi demo”, jelas Binsar.

Ngadino Surip menambahkan, dengan adanya silaturahmi ini kami harap dapat menjalin kerja sama dan komunikasi dengan baik dalam menciptakan Kamtibmas disekitar kampus.



Next PostPrevious Post