ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

PENYALURAN DONASI SATGAS COVID -19 UMB TERUS BERLANJUT

   373    1 min

Bantuan Diterima oleh Direktur dan Wakil Direktur RS Pasar Rebo

Sampai saat ini, UMB masih terus melakukan penggalangan dana untuk membantu penyaluran donasi kepada sejumlah Rumah Sakit di beberapa daerah di Jakarta selama pandemi Covid – 19 berlangsung. Danto Sukmajati, Ph.D – Ketua Satgas Covid – 19 UMB menuturkan UMB sebagai institusi pendidikan memiliki kepedulian yang tinggi dalam memutus rantai Covid – 19 dan selebihnya kami sampaikan terima kasih kepada segenap civitas UMB yang turut membantu penggalangan dana sosial ini.

Senin, 18 Mei 2020 UMB memberikan donasi untuk RSUD Pasar Rebo, diantaranya: 100 APD, masker N95 serta ember, sambung Danto. Penyerahan bantuan oleh Dr. Inge Hutagalung, M.Si – Kepala Pusat Pengabdian Masyarakat UMB yang diserahkan kepada dr. Isnindyarti, MKM – Direktur Utama RSUD Pasar Rebo.

“Saya mewakili manajemen RSUD Pasar Rebo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Universitas Mercu Buana atas donasi yang kami terima berupa APD karena sangat dibutuhkan, dalam sehari kami membutuhkan 100 APD, masker N95 karena sangat dibutuhkan saat melakukan tindakan medis dan ember untuk merendam baju APD yang sudah terpakai agar tidak terinfeksi dengan orang lain”, ucap dr. Isnindyarti, MKM.(penulis: Priyo Wahyudi/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)



Next PostPrevious Post