ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Penyaluran Dana LAZIS Universitas Mercu Buana

   163    1 min

Dalam rangka membangun kepedulian sosial dan tolong menolong terhadap sesama, Universitas Mercu Buana melalui DKM Manarul 'Amal menyalurkan dana Lazis untuk membantu biaya pendidkan putera-puteri karyawan Universitas Mercu Buana.

Acara penyerahan dana Lazis UMB dihadiri oleh Rektor UMB, Prof Dr Andi Adriansyah, M.Eng., Wakil Rektor bidang Pembelajaran dan Ristek Dr Harwikarya, MT., Wakil Rektor bidang Sumber Daya Rizky Briandana, S.sos., M.Comn., Ph.D, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.Ds.Ds. dan Ketua DKM, Dr Achmad Jamil. Dalam sambutannya Rektor menekankan pentingnya pendidikan bagi putra-putri karyawan dan mengucapkan terima kasih kepada dosen dan tendik yang dengan ikhlas menyalurkan zakatnya di Universitas Mercu Buana.

Ketua Lazis UMB yang juga Wakil Rektor Sumber Daya, Rizky Briandana, Ph.D melaporkan Penerima beasiswa LAZIS UMB periode Januari 2023 berjumlah 52 orang terdiri dari: anak dari karyawan aktif: 28 orang, anak dari pensiunan: 2 orang, anak dari karyawan yang sudah wafat: 8 orang, istri dari karyawan yang sudah wafat: 1 orang, warga sekitar UMB yang tidak mampu: 11 orang da marbot masjid: 2 orang.

Selanjutnya ketua Lazis UMB, Rizky Briandana, Ph.D menyampaikan tingkatan penerima beasiswa LAZIS UMB terdiri atas: SD: 17 orang, per semester Rp 1.000.000. SMP: 11 orang, per semester Rp 1.300.000. SMA: 10 orang, per semester Rp 1.500.000, Istri karyawan yang wafat: 1 orang, per semester Rp 600.000. Warga: 11 orang, per semester Rp 500.000, Marbot masjid: 2 orang, per semester Rp 150.000.



Next PostPrevious Post