ID   EN

Berita

MENDEKATKAN LAYANAN, BANGUN KAMPUS DI WARUNG BUNCIT

   730    1 min

Komitmen Universitas Mercu Buana (UMB) untuk terus meningkatkan layanan pendidikan bagi masyarakat tidak pernah berhenti. Peningkatan layanan itu diwujudkan melalui peningkatan akreditasi internasional, serta pembangunan kampus baru di Jalan Warung Jati Barat No.98 Pejaten Barat – Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Mendekatkan layanan pendidikan kepada masyarakat adalah upaya untuk memberikan kemudahan akses pendidikan. Dan ini jadi komitmen UMB,” ujar Direktur Pemasaran UMB, Dr. Irmulan Sati saat hadir dalam acara Santunan Anak Yatim & Dhuafa di kampus UMB Warung Buncit, Jakarta, Senin (15 Juli 2019).

Kehadiran kampus UMB Warung Buncit diharapkan dapat meningkatkan semangat melanjutkan pendidikan dikalangan generasi muda. Apalagi kampus UMB merupakan kampus terakreditasi A yang berarti memiliki proses perkuliahan dinilai berkualitas. Hingga lulusannya pun berkualitas.

Secara fasilitas, lanjut Irmulan Sati tidak ada perbedaan dengan kampus UMB Meruya. Seluruh fasilitas, prosedur perkualian dan sebagainya dipastikan berstandar baik. Jadi calon mahasiswa bisa memilih lokasi perkuliahan sesuai kebutuhannya.

“Saat ini kampus UMB sudah berlokasi di Meruya, Menteng, Bekasi dan yang terbaru adalah Warung Buncit,” tuturnya. Tokoh masyarakat Pejaten, Syamsuri menyatakan kehadiran UMB di Warung Buncit menjadi pendorong semangat bagi pemuda di Jakarta Selatan untuk melanjutkan pendidikan. Agar daya saing generasi Indonesia bisa terus meningkat setiap tahun. (penulis: Citra Sentosa / editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat /www.mercubuana.ac.id / [email protected] ).



Next PostPrevious Post