ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

MEDIA MASSA KIAN PENTING MENDORONG ILMU PENGETAHUAN

   424    1 min

Suasana di Ruang Gedung Koran Sindo

Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Ngadino Surip didampingi Wakil Rektor, Dr. Yuli Harwani melakukan kunjungan kerja ke Gedung Koran Sindo - Jakarta Pusat pada Kamis, 23 Januari 2020. Koran Sindo merupakan surat kabar harian yang masuk kedalam grup MNC. Kedatangan Rektor dan Wakil Rektor UMB disambut oleh Pemimpin Redaksi, Djaka Susila dengan penuh antusias.

Selain Rektor dan Wakil Rektor UMB, Kepala Biro Humas dan Sekretariat Universitas, Riko Noviantoro, S.ST turut mendampingi dalam kunjungan tersebut. Sebagaimana tugas humas, menjembatani keterlibatan kampus dengan media, maka diadakan agenda rutin visit media semacam ini.

Tidak bisa dipungkiri peran media begitu besar dalam perkembangan dunia pendidikan, termasuk perguruan tinggi. Media mampu memberikan branding kepada para khalayak sehingga menampilkan berita yang informatif mengenai perkembangan perguruan tinggi tersebut. Oleh karena itu, UMB ingin menjalin kerjasama dengan Koran Sindo yang tentunya terdapat nilai-nilai dari Tridharma Perguruan Tinggi.

Djaka Susila menyambut baik maksud diadakannya kerjasama tersebut. Sinergi perguruan tinggi dan media massa merupakan upaya yang efektif. Khususnya untuk mendorong informasi yang ilmiah. Sehingga pembaca mendapatkan informasi yang berkualitas dari sisi karya jurnalistik, sekaligus ilmiah yang didukung data perguruan tinggi. (penulis: Priyo Wahuyudi/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / www.pendaftaran.mercubauana.ac.id )



Next PostPrevious Post