Share

Media Literasi di Universitas Mercu Buana, MNC Media Harap Mahasiswa Bisa Serap Ilmu dari Profesional

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 12 Oktober 2022 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 65 2685941 media-literasi-di-universitas-mercu-buana-mnc-media-harap-mahasiswa-bisa-serap-ilmu-dari-profesional-IsIh1HA77L.JPG

JAKARTA - Corporate Secretary MNC Media, Tony Andrianto berharap mahasiwa kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana tidak saja mendapat ilmu dari para dosen atau buku-buku, tapi juga langsung dari para professional di bidangnya.

Diketahui, MNC Media menggelar kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT MNC Media sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial MNC Media dalam masyarakat.

Menurut Tony MNC Media ingin berperan aktif dalam memberikan ilmu kepada para mahasiswa seputar sosial media, content creator & hoaks yang saat ini sedang merambah.

“Kegiatan Media Literasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT MNC Media (RCTI, MNCTV, GTV) yang kebetulan ulang tahunnya berdekatan, dan juga menjadi salah satu bentuk kegiatan sosial MNC Media," kata Tony kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Sebagai informasi, setelah sempat terkendala karena pandemi Covid, dalam rangkaian ulang tahun MNC Media (RCTI, MNCTV & GTV), MNC Media kembali menggelar kegiatan Media Literasi di 3 Universitas yaitu : MNC University, Universitas Esa Unggul dan Universitas Mercu Buana.

Di Universitas Mercu Buana, sebanyak 300 mahasiswa lebih mengikuti kegiatan tersebut. Mereka terdiri dari Fakultas Ilmu Komunikasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini