ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

KERJA SAMA KOLOKIUM INTERNASIONAL UNIVERSITAS MERCU BUANA DENGAN UNIVERSITAS MALAYSIA TERENGGANU

   1318    1 min

Dalam rangka meningkatkan keterlibatan Dosen dan Mahasiswa di kegiatan akademik pada level internasional, Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar kolokium internasional dengan menggandeng Universitas Malaysia Terengganu (UMT). Acara yang digelar pada Selasa, 30 November 2021 lalu itu digelar secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara yang dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMB, Dr. Erna Sofriana Imaningsih, SE., M.Si, mengatakan “Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan program kerjasama UMB bersama mitra universitas di luar negri, sebagaimana dipersyaratkan oleh Kementrian Pendidikan untuk kriteria penilaian kinerja.

Adapun kerjasama kolokium ini dengan tema “Integrating Commitment for Environmental, Economy, and Social Sustainability Research” dilaksanakan antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMB dan Faculty of Business, Economics and Social Development UMT. Program Studi yang mewakili UMB adalah Magister Manajemen, Magister Akuntansi, dan Doktoral Manajemen.

Dalam acara tersebut mewakili Universitas Mercu Buana sebagai Keynote Speaker adalah Prof. Dr. Wiwik Utami M.Si, Ak., CA dan Dudi Permana, Ph.D, sedangkan dari Universitas Malaysia Terengganu yan tampil sebagai pembicara adalah Assoc. Prof. Dr. Marhana Mohamed Anuar dan Assoc. Prof. Dr. Zalailah Salleh.



Next PostPrevious Post