Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kembangkan Tridharma Perguruan Tinggi, UMB Gandeng PWI Jaya

Foto : Istimewa

Kerja sama dalam bidang tridharma perguruan tinggi antara UMB dan PWI Jaya.

A   A   A   Pengaturan Font

Untuk meningkatkan kualitas SDM dan mengembangkan tridharma perguruan tinggi, UMB menjalin kerja sama dengan PWI Jaya.

JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dan PWI Provinsi DKI Jakarta meneruskan kerja sama dalam bidang tridharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) oleh Rektor UMB Jakarta, Prof. Andy Adriansyah dan Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah di Kantor PWI Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

"Tentu menjadi kebanggaan bagi PWI Provinsi DKI Jakarta karena mendapat kepercayaan dan kerja sama dengan UMB Jakarta," kata Sayid dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/3).

Acara MoU diwarnai diskusi interaktif yang diakhiri buka puasa bersama. Hadir dalam acara tersebut, Sekum PWI Provinsi DKI Jakarta Kesit B Handoyo, Kepala Biro Humas UMB Jakarta Ira Purwitasari, seluruh Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta, Sekretaris,Bendahara dan staf Sekretariat PWI Provinsi DKI Jakarta. Sedangkan dari UMB Jakarta, selain Kepala Biro Humas, hadir para staf pengajar, Kepala Bagian Humas Dudi Iman Hartono, dan staf Humas UMB lainnya.

Menurut Sayid, dalam masa periode dirinya selaku Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta pihaknya sudah beberapa kali mengadakan kerja sama antara lain dengan Universitas Bakri Jakarta dan Sekolah Tinggi Hukum (STH) Painan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top