ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Juli 2022, Universitas Mercu Buana Mewisuda 2.461 Wisudawan

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:27 WIB
YD
YD
Penulis: Yudo Dahono | Editor: YUD
Wisuda Diploma LI, Sarjana LV, Magister XLII & Doktor IV, Periode III tahun Akademik 2021/2022 Universitas Mercu Buana (UMB) pada 25 sampai 28 Juli 2022 di Auditorium Rektorat Kampus Meruya, Jakarta Barat.
Wisuda Diploma LI, Sarjana LV, Magister XLII & Doktor IV, Periode III tahun Akademik 2021/2022 Universitas Mercu Buana (UMB) pada 25 sampai 28 Juli 2022 di Auditorium Rektorat Kampus Meruya, Jakarta Barat. (Handout)

"Kami berharap lulusan-lulusan UMB mampu berkiprah dan menjadi sumber daya yang inovatif, menjadi solusi di tengah masyarakat. Bukan sebaliknya menjadi beban problematika di lingkungannya," kata Pembina Yayasan Menara Bhakti, yang menaungi UMB, Rindangsari Kurniawati.

Dalam pidatonya Plt Rektro UMB juga melaporkan berbagai capaian prestasi yang diraih UMB selama tahun kalender akademik 2021/2022 antara lain, Universitas Mercu Buana berhasil meraih berbagai penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Penghargaan itu adalah; Perolehan Prestasi Nasional Terbanyak dalam Kompetisi yang Diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada tahun 2021, Tiga Perguruan Tinggi dengan Peneriman/Pemenang Kompetisi Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Kemendikburistek tahun 2021, Apresiasi Host Seminar: Konsorsium Publikasi Ilmiah II Bidang Ilmu Tahun 2021, Penghargaan Top 10 Perguruan Tinggi dengan Laporan Kinerja Media Sosial Terbaik Tahun 2021 dan Penghargaan Kepada Perguruan Tinggi yang Menyelenggarakan Sentra Vaksin Covid-19.

Selanjutnya Universitas Mercu Buana juga berhasil menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Peringkat Satu di Indonesia Berdasarkan Analisis AD Scientific Index, dan Peringkat 4 PTS Terbaik di Indonesia, Peringkat 2 PTS Terbaik di Jakarta versi Webometrics 2022.

ADVERTISEMENT

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Beritasatu.com via whatsapp

Ikuti Berita-Berita Ekonomi Terkini Hanya di IDTV

Bagikan

BERITA TERKAIT

Emak-emak Protes Wisuda TK-SMP, Kemendikbudristek: Itu Tidak Wajib

Emak-emak Protes Wisuda TK-SMP, Kemendikbudristek: Itu Tidak Wajib

NASIONAL
Ini Tips Persiapan Menyambut Wisuda Bagi Calon Fresh Graduate

Ini Tips Persiapan Menyambut Wisuda Bagi Calon Fresh Graduate

NASIONAL

BERITA LAINNYA

Loading..
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ARTIKEL TERPOPULER





Foto Update Icon
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

B-FILES


Mudik Lebaran 2024: Fenomena Migrasi, Kesiapan Infrastruktur, dan Perputaran Uang

Opini Text

Anak Blasteran

Anak Blasteran

Paschasius HOSTI Prasetyadji