ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

HOBI FOTOGRAFI MENGUKIR PRESTASI INTERNASIONAL

   798    1 min

Arjun Aidil Akbar (Broadcasting 2017)

Belum lama ini, mahasiswa Broadcasting UMB kembali mengukir prestasi di ajang internasional. Tepatnya pada 17 Desember 2019, Arjun Aidil Akbar (Broadcasting 2017) memperoleh Juara 2 Runner Up Lomba Fotografi . Diselenggarakan setiap tahun oleh University Sains Malaysia dengan mengusung tema “ Fun and Funkiness”.

Arjun sendiri memang tercatat sebagai mahasiswa yang aktif dan kreatif. Selain sibuk organisasi dikampus, dia juga hobi bermain dengan kamera sampai pernah menjadi Wakil Penggerak Komunitas Potret Tangerang dan juga usaha jasa Photography. Pernah juga juara 1 fotografi pada HUT Bayangkara 72 yang diadakan Polres Tangerang.

Kepiawaiannya membidik kamera, bermula saat dibangku SMK sudah mulai mengikuti perlombaan fotografi. Dan setelah masuk kuliah ingin mengasah lebih dalam skill nya tersebut dalam mencapai prestasi demi nama baik almamater.

“Harapan saya ingin menjadi professional photographer seperti Darwis Triadi dan Rio Motret”, pungkasnya saat ditemui di kampus UMB.

Menurut Arjun, Prestasi yang sudah didapatkan saat ini tidak membuatnya puas, ingin menambah sederet prestasi dibidang fotografi baik nasional maupun internasional sebelum lulus dari Universitas Mercu Buana. (penulis: Priyo Wahyudi/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)

Hasil karya Arjun Aidil Akbar



Next PostPrevious Post