ID   EN

Berita

HARLAH TEKNIK MESIN HADIRKAN KEGIATAN EDUKATIF

   323    1 min

Empat Mahasiswa Teknik Mesin yang mengikuti pameran

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin UMB memperingati Hari Lahir (HARLAH) Teknik Mesin yang ke – 32 pada 20 Desember 2019. Bertempat di Ruang Pamer UMB dan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekprodi Teknik Mesin - Alief Avicena Luthfie, ST, M.Eng.

Menurut Ketua Pelaksana, Ikhsan Herizal kegiatan untuk tahun ini lebih bersifat edukatif. Ada kegiatan pameran hasil karya mahasiswa, pelatihan Autocad dan Solid Work, seminar trending teknologi 10 tahun ke depan dan service motor gratis.

Pameran yang diadakan tersebut ramai dikunjungi mahasiswa. Baik dari mahasiswa Fakultas Teknik maupun fakultas lainnya. Bahkan sejumlah komunitas lain ikut menyaksikan, antara lain komunitas robot Indonesia.

Ragam pemeran yang disajikan. Mulai dari prestasi mahasiswa Fakultas Teknik, produk dan tugas akhir serta rancangan mobil mobil hemat energi. Tidak lupa beberapa beberapa peralatan laboratorium yang biasa digunakan mahasiswa.

“Semoga mahasiswa Teknik Mesin makin banyak berkarya dan berprestasi serta menghasilkan lulusan yang siap bersaing di era industry 4.0 dan diterima oleh perusahaan ternama di kancah Nasional maupun Internasional,” ucap Alief dengan lugas. (penulis: Priyo Wahyudi / editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / humas@mercubuana.ac.id / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/id)



Next PostPrevious Post