ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Falcon Goes to Campus Meet and Greet Film “Para Betina Pengikut Iblis”

Kegiatan Meet and Greet film “Para Betina Pengikut Iblis” yang diadakan oleh Falcon bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana (UMB). Bertempat di Aula UMB yang berlangsung heboh dan meriah dengan kedatangan cast film tersebut, Mawar De Jongh dan Hans De Kraker (6/2).

Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa UMB saja, Meet and Greet digelar untuk umum diantaranya yaitu dihadiri oleh para mahasiswa dari UMT, UHAMKA, serta Falcon Fanbase. Para peserta akan menerima sertifikat ber-SKP dan 100 Pendaftar pertama mendapatkan tiket bioskop “Para Betina Pengikut Iblis” yang akan tayang di bioskop 16 Februari mendatang. Hans De Kraker yang merupakan actor berkewarganegaraan Belanda mengungkap kesulitannya dalam film tersebut, “Ada beberapa adegan hampir lima halaman dialog berat tentang filsafat, agama, budaya yang sebelumnya belum pernah sebanyak itu. Banyak kata-kata yang belum saya ketahui”, ujar Hans.

Tina selaku panitia Falcon menuturkan bahwa, Meet and Greet meliputi sesi sharing seputar film, sesi tanya jawab, hingga sesi foto bersama para pemain.

“Biar temen-temen disini bisa melihat bagaimana proses film itu dibuat, pra-production & production nya, promonya seperti apa dan mereka juga yang pertama kali tau karena kita play trailer nya disini sebelum mereka nanti ke bioskop. Diharapkan teman-teman selesai dari sini happy, bertemu para cast dan pastinya agar temen-temen dapat lebih tertarik lagi ke dunia film siapa tahu bisa kerja di dunia film juga”, tambah Tina.

Tahun sebelumnya, Falcon juga pernah mengadakan acara serupa di UMB yaitu mempromosikan film “Warkop DKI Reborn” dan kedepannya Falcon akan terus membangun kerjasama dengan UMB untuk menggelar acara yang serupa.



Next PostPrevious Post