ID   EN

Berita

DUTA MUSEUM 2019 PEROLEH BEASISWA S2 DI UMB

   633    1 min

Wakil Rektor UMB, Dr. Yuli Harwani dan Jovin Christoper sebagai juara utama

Direktorat Pemasaran Regular 1 Universitas Mercu Buana memberikan beasiswa Pascasarjana (S2) kepada Putera – Puteri yang menjadi Duta Museum DKI Jakarta 2019. Juara utama - Jovin Christoper dan Karina Aulia, Wakil 1 – Syatria Agung Wibowo dan Danielle Grace, Wakil 2 – M Fathur Rizki dan Awaliyah Rizka.

“Kami bangga dan berterima kasih mendapat kesempatan melanjutkan pendidikan di Universitas Mercu Buana. Ini kesempatan emas,” kata Juara I Duta Museum, Jovin Christoperereka dalam kunjungan ke Universitas Mercu Buana, Jakarta, Jum’at, 10 Januari 2020.

Ketiga Duta Museum ini hadir bersama Pembina Ikatan Duta Museum Jakarta, Bayu Anggoro dan Ketua Panitia Malam Grandfinal Pemilihan Duta Museum Jakarta 2019, Budi Trinovari. Kehadirannya disambut Wakil Rektor UMB, Dr. Yuli Harwani, Direktur Pemasaran UMB, Dr. Irmulansati dan Direktur Pascasarjana, Prof. Mudrik Alaydrus serta Direktur Kemahasiswaan, Danto Sukmajati, Ph.D.

Yuli Harwani dalam sambutannya berharap para pemenang Duta Museum ini dapat mempengaruhi sekian puluh ribu Mahasiswa UMB untuk aware terhadap museum. Menjadikan museum sebagai lokasi pembelajaran dan wisata.

“Tidak melupakan sejarah, karena sejarah merupakan bagian dari masyarakat dan Negara bisa berkembang sejauh ini,” pungkas Yuli Harwani di akhir sambutannya.

Peran Duta Museum dikampus nantinya juga diharapkan dapat mengedukasi para mahasiswa menanamkan kesadaran untuk berkunjung ke museum dan tidak melupakan sejarah. Selain itu juga bisa mendukung program kampus lainnya. (penulis: Priyo Wahyudi / editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/id)



Next PostPrevious Post