ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

ANUGERAH MITRA UMB 2020, MOMENT PERKUAT KEMITRAAN

   140    1 min

Penyerahan penghargaan kepada Mitra Sekolah, yang diwakilkan oleh SMA Budi Mulia.

Rektor UMB, Prof. Dr. Ngadino Surip menegaskan capaian prestasi Universitas Mercu Buana merupakan kerja keras semua pihak. Termasuk mitra-mitra UMB yang dengan profesionalismenya turut membantu kemajuan prestasi. Hingga meningkat capaiannya dibandingkan tahun sebelumnya.

“Maka sangat tepat keberhasilan tersebut diapresiasi, melalui pemberian anugerah mitra tahun 2020. Anugerah ini bukti pengakuan atas profesionalisme mitra-mitra UMB. Selamat,” ujar Rektor UMB, Prof. Dr. Ngadino Surip saat menyerahkan plakat Anugerah Mitra UMB 2020 di acara HUT UMB ke 35 di studio Multimedia, Jakarta, kemarin.

Anugerah Mitra UMB, lanjut dia merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan UMB sebagai bagian dari peringatan HUT UMB. Dengan demikian kebahagiaan pada peringatan hari berdirinya UMB juga dapat dirasakan mitra-mitranya.(penulis : Priyo Wahyudi / editor : Riko Noviantoro / Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan Masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)

Tentu saja, sambung Rektor pemberian anugerah akan terus dilakukan pada masa mendatang. Hal itu bukan semata sebagai apresiasi terhadap profesionalisme mitra-mitra UMB, juga sebagai upaya mendorong pembelajaran bagi internal kampus. Agar mampu belajar dari mitra-mitranya dalam berbagai hal.

Pada tahun ini Anugerah Mitra UMB 2020 membagi dalam tiga kategori, yaitu kategori Mitra Sekolah, Mitra Publikasi dan Mitra Industri. Adapun penerima Anugerah Mitra Sekolah 2020 diberikan kepada sekolah-sekolah sebanyak 15 sekolah, penerima Anugerah Mitra Publikasi untuk media massa sebanyak 5 institusi media massa dan Anugerah Mitra Industri untuk perusahaan diberikan kepada 5 perusahaan.



Next PostPrevious Post