ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

17 PEJABAT BARU MEMPERKUAT KINERJA KAMPUS

   1400    1 min

Dalam upaya meningkatkan kinerja kampus, penguatan struktur pejabatnya menjadi bagian formula penting. Keterlibatan pejabat kampus yang memiliki produktifitas tinggi dan penuh gagasan dapat menjadi jalan mencapai kinerja kampus yang meningkat.

“Hari ini saya lantik 17 pejabat baru di lingkungan Universitas Mercu Buana. Tentu hadirnya pejabat baru harus mampu berikan terobosan bagi peningkatan kinerja kampus,” tegas Rektor UMB, Dr. Arissetyanto Nugroho, MM.,IPU di kampus UMB, Jakarta, Rabu (23 Mei 2018).

Kehadiran pejabat baru, menurut dia merupakan energy baru bagi organisasi. Dengan hadirnya pejabat baru tentu berbagai perubahan bisa terwujud. Sekaligus program kerja yang sudah tersusun bisa direalisasikan secara cepat.

Menurutnya organisasi manapun selalu butuh perubahan. Arah perubahan itu sudah ditetapkan, selanjutnya pelaku perubahaan yang perlu disiapkan. Terkait itulah pelantikan pejabat baru merupakan bagian dari tujuan mencapai arah perubahaan.

“Dengan demikian saya berharap bekerjalah secara maksimal. Pegang teguh visi dan misi UMB serta budaya kerja yang sudah terbangun. Selamat bekerja,” tutur Rektor.

Adapun pejabat yang dilantik dari berbagai tingkatan. Mulai dari Wakil Dekan, Kepala Program Studi, Kepala Perpustakaan, Kepala Laboratorium sampai Kepala Bagian. (penulis: Citra Sentosa/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] )



Next PostPrevious Post