get app
inews
Aa Read Next : Teknik Sipil dan Teknik Elektro UMB Raih Predikat Akreditasi Unggul

Mahasiswi Universitas Mercu Buana Ini Siap Berkarier di Milan Usai Juara World Top Model 2024

Kamis, 21 Maret 2024 | 21:40 WIB
header img
Maria Vania sukses mewakili Indonesia dan menjadi juara di ajang World Top Model 2024 di Milan.

JAKARTA, iNewstangsel - Sukses mewakili Indonesia dan menjadi juara di ajang World Top Model 2024, Vania Agustina bersiap menatap karier modelling di Milan.

Dara yang tercatat sebagai mahasiswi Public Relation Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana (UMB) ini akan disibukkan dengan kegiatannya di Milan, Italia usai memenangkan kompetisi model kelas dunia yang diselenggarakan di Monaco. Dan kini, Vania bakal sering bolak-balik ke Milan, Italia seiring kontraknya dengan Major Models Milan, salah satu agensi di kota tersebut. Vania berhak mendapatkan kontrak tersebut sebagai hadiah atas kemenangannya.

“Kontrak modeling untuk jadi model di sana. Jadi nanti di-present sama agency Major Milano. Saya ingin mengembangkan karir menjadi model internasional di Milan. Semoga bisa mendapat kesempatan di sana show brand besar international,” ungkap Vania Agustina, di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, terkait kuliahnya di Universitas Mercu Buana, Vania mengaku tidak menjadi masalah. Karena saat ini kampusnya memiliki program blended learning, di mana perkuliahan tidak selalu dilakukan secara luring di kelas tapi juga dapat memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang memungkinkan mahasiswa mengikuti perkuliahan secara daring.

“Mengaturnya tinggal diatur waktunya saja. Teknologi sudah canggih memungkinkan untuk belajar jarak jauh.  Disiplin bagi waktu saja yang paling diutamakan,” ujar jebolan Miss Mega Bintang ini.

Editor : Hasiholan Siahaan

Follow Berita iNews Tangsel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut