ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

WAKIL REKTOR RESMI MENUTUP FESTIVAL UMB SEBELAS

   1623    1 min

Universitas Mercu Buana mengadakan penutupan Festival UMB-11 di Jungle land pada Senin, 25 Februari 2019. Festival UMB yang telah berlangsung selama 2 minggu ini, ditutup dengan memberikan hadiah kepada para pemenang berupa uang dan beasiswa dan juga tambahan jalan-jalan di Jungle land

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang, tujuan pemberian hadiah jalan-jalan di jungle land ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan dan keakraban antara peserta satu sama lain, dan juga panitia.

Penutupan ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Universitas Mercu Buana, Dr. Hadri Mulya sekaligus memberikan langsung sambutan dan hadiah kepada para pemenang.

“Sebuah kebanggan bagi kami, acara ini sangat sukses dan antusias para peserta juga sangat baik, kami berharap para pemenang tidak berpuas diri sampai disini, tapi tetap fokus untuk terus meningkatkan kompetensi yang ada, sebagai generasi perubahan untuk Indonesia kedepan,” Ungkap Wakil rektor Universitas Mercu Buana, Dr. Hadri Mulya.

Sebelumnya pembukaan Festival UMB dilaksanakan pada 19 Februari 2019. Ajang kompetisi multi event ini mengusung tema Divesity, Creativity and Green Living. Dalam kompetisi itu memicu peserta untuk mengasah kemampuan dan bersemangat. Selain itu bertujuan menyalurkan minat dan bakat generasi muda, salah satu program rutin tahunan Universitas Mercu Buana ini sukses menyatukan dan menciptakan kebersamaan serta keakraban para siswa dalam sebuah persaingan sehat. (penulis: Haman/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] )



Next PostPrevious Post