Share

Universitas Mercu Buana Gelar Bazar Amal dan Donor Darah

Tim Okezone, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 65 2632938 universitas-mercu-buana-gelar-bazar-amal-dan-donor-darah-eWL11Px9L2.jpeg UMB gelar bazar dan donor darah/Istimewa

Selanjutnya Rindangsari Kurniawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas UMB, para kontributor dan semua yg berpartisipasi mensukseskan acara amal ini.

Rustam Effendi dalam sambutannya menyampaikan rasa kagum dan penghargaan yang tinggi atas apa yang dilakukan UMB untuk kegiatan sosial, khususnya pada PMI.

"Atas nama PMI saya mengucapkan banyak terima kasih. Kegiatan donor darah jarang dilakukan di lingkungan kampus berbeda dengan lingkungan pemerintahan atau swasta yang sering melakukannya," ujar Rustam.

Rustam juga menekankan menyampaikan bahwa bagi kalangan mahasiswa donor darah sangat bermanfaat.

"PMI Jakarta bertugas memenuhi stok darah setiap hari kita membutuhkan 1.200 kantong darah, dan ini harus ada setiap hari. PMI tidak pernah istirahat walaupun hari libur tetap melayani jika ada pendonor. Alhamdulillah, Terkumpul lebih dari 80 kantong dalam kegiatan ini," ujarnya.

Ketua panitia Bazar Amal UMB 2022 Mohammad Irfan, MM menyampaikan tujuan bazar untuk berbagi antar sesama dan memberdayakan UMKM di sekitar UMB Jakarta Barat.

Kegiatan ini diharapkan akan menjadi agenda rutin.

"Barang yg sudah terkumpul akan dilelang dan hasilnya akan didonasikan untuk Masjid Manarul Amal UMB. Ada pula barang yang didonasikan langsung kepada anak anak yatim atau ke panti asuhan di sekitar Kampus Meruya" jelas Irfan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini