ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

UKM Taekwondo dan Direktorat Kemahasiswaan Adakan Seleksi Beasiswa Jalur Minat Bakat

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Takewondo Mercubuana bekerja sama dengan Direktorat Kemahasiswaan untuk merekrut atlet-atlet terbaik dalam cabang olahraga Taekwondo di SMA/K dalam skala nasional untuk meraih beasiswa.

Universitas Mercu Buana menyediakan program beasiswa non-akademik hingga 4 tahun penuh. UKM Taekwondo Mercubuana menyelenggarakan kegiatan Seleksi Beasiswa Prestasi UMB Jalur Minat Bakat Taekwondo yang bertempat di Aula Rektorat Mercubuana pada hari Jum’at, 13 Mei 2022.

Peserta yang lolos pada tahap Seleksi Berkas terdiri dari 11 atlet dan UKM Taekwondo Mercubuana akan merekrut 7 Calon Mahasiswa Baru untuk diajukan sebagai penerima beasiswa. Tahapan seleksi yang dilalui mulai dari : tes fisik, bertandng dan wawancara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menyaring bibit unggul agar mampu berproses di UKM Taekwondo Mercubuana guna membawa nama baik Univesitas Mercubuana dalam skala nasional maupun internasional, serta mampu meningkatkan prestasi Universitas Mercubuana khususnya dalam cabang olahraga Taekwondo”, jelas Pembina UKM Taekwondo Mercubuana, Nukke Sylvia, S. Sn. M. Ds.

Salah satu peserta yang berasal dari SMAN 18 Jakarta Utara, Zahra mengungkapkan ketertarikannya mengikuti Seleksi Beasiswa Jalur Minat Bakat ini. “Saya tertarik mengikuti seleksi beasiswa ini agar bisa berkuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi UMB”, tambah Zahra.



Next PostPrevious Post