ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Raih Banyak Prestasi, Universitas Mercu Buana Menjadi Role Model Universitas Darma Persada

Prestasi Universitas Mercu Buana (UMB) yang memenangkan banyak penghargaan dari LLDIKTI Wilayah 3 menarik perhatian Universitas Darma Persada untuk melakukan studi banding. Universitas Darma Persada tertarik mengetahui lebih jauh efisiensi struktur, prosedur dan pelaksanaan audit mutu yang dilakukan UMB yang bisa dijadikan role model.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dra. Endang Tri Pujiastuti, MM, Ketua Unit Penjaminan Mutu Universitas Darma Persada saat berkunjung ke kampus Universitas Mercu Buana, Meruya, pada 24 Januari 2022. “Melihat banyaknya penghargaan UMB yang didapat dari LLDIKTI, dari itu Universitas Darma Persada ingin melihat penjaminan mutu Universitas Mercu Buana lebih dekat dan sekaligus berdiskusi untuk mengetahui secara teknis dalam pelaksanaanya seperti tentang audit internal dan eksternal dan lain - lain serta untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak untuk perkembangan Penjaminan Mutu di Universitas Darma Persada.”

Direktur Penjaminan Mutu Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M.Eng, menyambut baik kunjungan Darma Persada dalam acara Studi Banding. “Kami berharap agar studi banding hari ini memberikan manfaat baik bagi Universitas Darma Persada maupun bagi Universitas Mercu Buana sendiri.”



Next PostPrevious Post