ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

MAHASISWI MANAJEMEN RAIH JUARA 1 LOMBA STORY TELLING TINGKAT NASIONAL

   1647    1 min

Mahasiswi program studi Manajemen atas nama Richel Megapaswati Theoranda menambah daftar prestasi mahasiswa Universitas Mercu Buana belum lama ini, setelah menjadi Juara Pertama pada perlombaan Story Telling yang diadakan oleh BBC English & PE pada 25 November 2021.

Menurut Richel, persiapan untuk menghadapi perlombaan tersebut dengan melatih ekspresi dan gesture agar dapat tampil maksimal. “Saya juga mempersipakan teks dan cerita yang saya buat lalu mengembangkan ide saya dan berlatih menggunakan stop watch agar ketika perform waktunya bisa pas”, ujar mahasiswi yang aktif dalam UKM Mercu Buana English Club tersebut.

Pada lomba yang bertema “Tell and Know Your Trully Hero” tersebut Ricel mengalahkan puluhan peserta lomba yang terdiri dari 45 mahasiswa dan 10 pelajar SMA seluruh Indonesia.

Mekanisme perlombaan dilakukan secara virtual, dengan mengupload video story telling kedalam platform google drive kemudian disaring menjadi beberapa finalis dan dipertemukan kembali untuk membawakan cerita dengan tema baru.



Next PostPrevious Post