ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

LUKISAN AKRILIK KARYA MAHASISWA FDSK UMB TERJUAL JUTAAN RUPIAH

   1720    1 min

Lukisan akrilik karya mahasiswa Fakultas Desain dan Seni Kreatif (FDSK) laku jutaan rupiah dalam pameran seni dengan tema “How Are You”. Pameran seni yang diadakan berkat kolaborasi FDSK Universitas Mercu Buana dengan 2Madison Gallery digelar mulai tanggal 11 sampai 31 Desember 2021 di 2Madison Gallery, Kemang – Jakarta Selatan.

Penanggung jawab pameran, Agustan, S.Pd., M.Sn mengatakan, karya mahasiswa dalam pameran ini mempunyai nilai jual dan terbukti sudah ada 2 karya yang terjual. “Dengan adanya pameran ini, sebagai bentuk eksistensi kampus kedunia luar bahwa kita ada sebagai salah satu pencetak SDM industri kreatif dan sebagai ajang silaturahmi mahasiswa aktif dengan alumni dan dosen”, tambah Agustan.

Pameran Seni “How Are You” ini menghadirkan karya dari mahasiswa aktif dan alumni angkatan 2015 sampai 2020 dari program studi Desain Komunikasi Visual, Desain Produk dan Desain Interior. Karya yang ditampilkan cukup variatif, wujudnya juga menampilkan idiom yang unik, artistik dan estetik. Melalui pameran ini, berharap menjadi ajang berbagi semangat dalam berkarya, juga membawa kesegaran bagi jiwa kita yang mungkin saja lelah tertekan berbagai kondisi selama ini.



Next PostPrevious Post