ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

HAMPIR 50 RIBU ORANG MENJALANI VAKSINASI DI UNIVERSITAS MERCU BUANA

   2322    1 min

Sebanyak 46.150 orang telah menjalani vaksinasi di Sentra Vaksin Universitas Mercu Buana (UMB). Peserta vaksin merupakan sivitas akademika UMB, para guru dan operator sekolah serta masyarakat umum di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya. Selama Kegiatan Sentra Vaksin UMB merupakan kerja sama Puskesmas Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Setelah berjalan sekira delapan bulan, sejak dibuka 5 April 2021, Sentra Vaksin UMB resmi ditutup pada 31 Desember 2021.

Hadir dalam acara penutupan tersebut yaitu : Kepala Satuan Pelaksana Unit Kesehatan Masyarakat Puskesmas Kecamatan Kembangan, dr. Arinda, Kepala Puskesmas Kelurahan Meruya Selatan 1, drg. Yennifri, Direktur Sumberdaya UMB, Dr. Agustina Kurniasih, Sekretaris Universitas, Dr. Deden Kurniawan dan Kepala Biro Humas, Riki Arswendi, M.Ikom.

“Sebanyak 46.150 orang yang sudah melakukan vaksin di UMB baik dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa maupun masyarakat luar selama sentra vaksin ini dibuka. Harapannya, dengan ditutupnya sentra vaksin ini ditahun baru kondisinya semakin sehat dan kita tetap harus menjaga prokes”, ujar Agustina dalam sambutannya.

Sedangkan dari Puskesmas Kecamatan Kembangan diwakili oleh dr. Arinda dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih kepada Universitas Mercu Buana selama kegiatan vaksin di UMB berlangsung. “Dengan adanya vaksinasi ini, saya harap masyarakat utamanya wilayah Kembangan atau Jakarta Barat merasa terbantu dengan adanya sarana dan prasarana yang disediakan oleh UMB, tak lupa terima kasih juga kepada relawan – relawan yang membantu vaksinasi dan juga tenaga medis”, jelas Arinda.



Next PostPrevious Post