ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

GENJOT KEPANGKATAN DOSEN, UNIVERSITAS MERCU BUANA GELAR SOSIALISASI SIJALI-3 HEBAT

Kegiatan Sosialisasi Bimbingan Teknis Sijali-3 Hebat dan SIBKB dihadiri oleh para Dosen UMB

Dalam rangka untuk meningkatkan mutu Sumber Daya Manusia (SDM) para Dosen, Universitas Mercu Buana mengadakan kegiatan Sosialisasi Bimbingan Teknis Sijali-3 Hebat dan SIBKB yang diselenggarakan Senin, 20 September 2021 di Auditorium Prof. Harun Zain. Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Pembelajaran Ristek dan Kemahasiswaan Dr. Harwikarya, MT, dan Sekretaris Universitas Dr. Deden Kurniawan, M.H, M.E, didampingi Kabiro Layanan dan Legislasi, Deni Iskadar, M.Kom.

Sijali3 Hebat sendiri merupakan Sistem Informasi Jabatan Akademik LLDIKTI Wilayah III, sebuah layanan informasi bagi para dosen dalam melakukan pengurusan kenaikan Jabatan Fungsional Akademik (JFA) di lingkungan LLDIKTI Wilayah III.

Melalui acara sosialisasi ini diharapkan dapat mempermudah para dosen dalam melakukan proses pengurusan jabatan akademik sehingga lebih mudah dan makin cepat. Pihak Universitas melalui Biro Layanan dan Legislasi di bawah Direktorat Sektetaris Universitas akan memberikan layanan dan melakukan pendampingan proses peng-inputan Sijali3 Hebat.

Dalam kesempatan tersebut Harwikarya berharap, “Kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan yang digunakan para dosen dalam upaya meningkatan jenjang kepangkatan jabatan fungsional secaran efektif dan baik, sesuai tugas dan tanggung jawab profesinya.”

Acara yang dilakukan secara tatap muka terbatas itu digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dengan melakukan 5M. (JM)



Next PostPrevious Post