ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Dosen Pengampu Mata Kuliah E-Learning UMB Ikuti Pelatihan Pengoperasian Perkuliahan E-Learning

Direktorat Sumberdaya dan Keuangan – Biro Sumber Daya Manusia Kerjasama dengan Bagian Bahan Ajar dan E-Learning dan MKCU Universitas Mercu Buana menyelenggarakan Pelatihan Pengoperasian Perkuliahan E-Learning tepatnya Kamis, 18/8/2022 di Ruang Laboratorium BOP T-003 Gedung Tower, menghadirkan pemateri dari BBAEL yaitu : Fahrul Rozi, S.Kom, Amikal Wakas Harahap, S.Kom yang dikuti 18 dosen pengampu matakuliah E-Learning yang harus mendapatkan sertifikasi.

Hadir acara tersebut Dr. Augustina Kurniasih, M.E., Direktur Sumber Daya dan Keuangan Universitas Mercu Buana), Fahni Riza, S.Ikom, MM, Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan tim.

Dalam acara tersebut, Dr. Augustina Kurniasih menyampaikan bahwa Universitas Mercu Buana dalam pelaksanaan perkuliahan dilaksanakan dua metode yaitu tatap muka dan metode E-Learning/Daring. Dalam kesempatan ini dilaksankan Pelatihan Pengoperasian E-Learning supaya di pelatihan pembelajaran Metode E-Learning agar dosen yang mengampu matakuliah E-learning di semester ganjil 2022/2023 berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan.

Disampaikan pula dalam kesempatan ini bahwa Universitas Mercu Buana berencana akan membuka Program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau dikenal dengan pembelajaran Dalam Jaringan (Daring), dan dalam kegiatan ini juga untuk menyiapkan dan menyongsong terlaksananya program PJJ yang akan dicanangkan.



Next PostPrevious Post